Produk

SADAP WHATSAPP

  • Perlu Pegang HP Target ? Ya
  • Perlu Install Aplikasi di HP Target? TIDAK 

Trik sadap whatsapp ini tidak memerlukan install aplikasi apapun di HP target. Namun tetap anda butuh meminjam HP target meski tidak lama. Cukup 15 detik atau kurang.
Selanjutnya anda bisa melihat semua chat di Whatsapp Target, baik chat group maupun chat personalnya. Bahkan anda bisa mengambil alih berlaku sebagai target, dari HP anda (tanpa memegang HP target lagi). Harap gunakan trik ini dengan bijak.
Yup, kalau harus menyentuh HP target sudah banyak tutorialnya dibagikan di Youtube dan banyak artikel yang membahasnya. Tapi semua cara itu sebagian besar SUDAH TIDAK JALAN (Not Work). Seiring perkembangan teknologi, tentunya Whatsapp terus memperbaiki security-nya.

Nah pada tutorial ini hanya membahas beberapa trik yang terbukti masih berjalan, dan tentunya tutorial ini akan diupdate, jika ada perubahan.
Simak juga bagian akhir artikel ini, pembahasan untuk mengetahui WA anda disadap atau tidak, dan bagaimana menyadap WA dengan aman tanpa diketahui Target.

Tutorial ini dapat dibaca penuh, jika sudah membeli paket

JAGO SADAP HP DALAM 1 HARI

Jangan sampai anda jadi korban penyadapan, Order Sekarang

Beli

Khusus untuk member, kami bagikan Sofware Sadap yang bisa menyadap aktifitas HP target, baik WA/fb/SMS/Call, menjalankan kamera target, mengetahui lokasi target, dll.

Tags
Close

AdBlock Terdeteksi

Dukung kami untuk terus menulis dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda