MilenialSaya Tahu

Wow, Yamaha R1 Malah Buat Buat Bikin Pop Corn

Yamaha R1 merupakan salah satu motor sport yang masih memiliki pamor bagi kalangan anak muda. Namun seorang pria membuat sensasi yang membuat kepala geleng-geleng. Pasalnya bukan buat ngebut Yamaha R1 malah buat bikin pop corn.

Apa yang dilakukan pria tersebut terhadap Yamaha R1 memang sah-sah saja dan tidak merugikan orang lain. Ide yang cukup nyeleneh ini adalah memasukan jagung ke dalam knalpot dan berharap bisa menghasilkan pop corn dengan cara yang mudah.

Proses kerjanya juga tergolong sederhana. Pasalnya pria tersebut memanfaatkan panas knalpot untuk bisa menghasilkan pop corn. Ia pun memasukan jagung ke dalam knalpot yang telah panas. Hasilnya ia juga kaget jika aksinya membuat pop corn yang dibayangkannya berhasil.

Jagung yang tadi dimasukan ke dalam knalpot langsung mengembang karena pipa knalpot telah panas. Hasilnya ketika gas diputar, maka tekanan gas tersebut mampu menyeburkan jagung yang telah menjadi pop corn tersebut keluar dari knalpot.

Yamaha YZF R1 merupakan tunggangan sport yang dibekali mesin 4 tak 16 valve DOHC dengan kapasitas mesin 998 CC. Mesin tersebut mampu meletupkan tenaga hingga 147 kW pada 3.500 rpm dengan torsi maksimum 112 Nm di 11.500 rpm.

Tapi bagi sobat tentu nggak bisa nyoba buat di konsumsi dong. Kalo sekedar jadi pop corn sih oke aja, tapi jangan dimakan yah. Tentunya di dalam pop corn tersebut mengandung emisi zat buangan pembakaran yang tentunya berbahaya bagi tubuh kita.

Tags

Wahyu

penikmat aroma kopi yang sudah tidak ngopi
Close

AdBlock Terdeteksi

Dukung kami untuk terus menulis dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda