GalauMilenial

Patah hati? Apa Sih Bedanya Cewek Dan Cowok

Patah hati tentunya peristiwa yang tidak ingin terjadi pada setiap pasangan. Pastinya semua pasangan menginginkan hubungan yang awet dong. Tapi sobat juga nggak bisa menola juga kalau hubungan yang dibina berjalan rumit dan harus berpisah.

Permasalahan yang bisa diakibatkan oleh perbedaan karakter tentunya akan membuat hubungan berantem terus. Nah kalo udah begini emang nggak enak sih, dari pada saling menyakiti maka putus merupakan pilihan yang lebih bijaksana lho.

Nah saat sepasang kekasih mengalami hal tersebut, tentu nggak ada orang yang baik-baik saja, tapi seperti apa sih perbedaan cewek dan cowok saat patah hati karena putus cinta? Yuk kita simak!

  1. Minggu Pertama : Cewek Galau, Cowok Cuek-Cuek Saja

Biasanya pada minggu pertama setelah putus umumnya cewek tuh pasti uring-uringan dan galau berat. Mau ngapa-ngapain juga serba salah deh. Nggak punya gairah dan pastinya maunya Cuma dengerin lagu-lagu galau sambil nangis.

Kalo cowok biasanya malah cuek tuh sehabis putus. Mereka biasanya akan menghabiskan waktunya bersama teman-temannya. Dan jika orang lain ngeliat cowok keliatan lebih happy seakan-akan nggak terjadi apa-apa, padahal sih yah sama saja.

  1. Minggu Kedua : Cewek Merasa Kesepian, Cowok Masih Merasa Happy

Minggu pertama dan kedua memang cewek membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Dari yang biasanya pergi makan bareng, telponan, chatingan, namun seiring waktu biasanya cewek mulai melupakan dan berbaur dengan teman meski merasa sedih.

Layaknya seorang cowok, biasanya mereka belum galau, masih tenang dan happy bersama teman-temannya mencari kesibukan. Walau sebenarnya mulai galau cowok ingin lebih tampil kuat dengan menutupinya.

  1. Sebulan : Cewek Mulai Tersenyum, Cowok Masih Sibuk dengan Aktivitasnya

Waktu sebulan berlalu, cewek akan mampu melupakan sedikit dan mulai membuka diri buat sahabatnya dengan seru-seruan. Mereka akan jalan bareng dan hangout bareng sahabat untuk menghibur diri dari kesedihan.

Kebalikan sama cewek, kali ini cowok mulai merasa kesepian setelah putus dengan pasangannya, tapi cowok yang berpikir dengan logika tetap tidak mengakui kalau dirinya tengah galau.

  1. Bulan Kedua : Cewek Mulai Stabil, Cowok Merasa Kehilangan

Nah ini fase yang paling nggak enak buat cowok. Pasalnya mereka mulai bosan dengan aktivitasnya dan mulai merasakan kehilangan pasangannya. Padahal bagi cewek waktu dua bulan mereka telah stabil dan nggak bersedih lagi, dan fase ini akan berbalik cowok yang galau dan cewek yang merasa happy.

Bener nggak sih sobat? Pastinya kamu deh yang paling tahu…

Tags

Wahyu

penikmat aroma kopi yang sudah tidak ngopi
Close

AdBlock Terdeteksi

Dukung kami untuk terus menulis dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda